oleh

Muratara, Golkar Turun Gunung Bantu Rakyat

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Utara hari ini, melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian sesama warga dalam rangka mengantisipasi dan pencegahan virus corona Covid-19.

Kegiatan Sosial dilakukan berupa pembagian sembako yang diberikan langsung ke panti asuhan yayasan Al_Barik di kecamatan Rawas ulu sekaligus pemberian masker terhadap anak-anak panti asuhan tersebut. pembagian sembako dan masker langsung diberikan oleh ketua DPD Partai Golkar Muratara Hasbi Asadiki, S.sos, MM beserta pengurus DPD, anggota Fraksi dan ketua-ketua kecamatan.

pembagian sembako yang diberikan langsung ke panti asuhan yayasan Al_Barik

Kegiatan sosial DPD partai Golkar Muratara dilanjutkan dan ditutup dengan pembagian masker dengan masyarakat yang berada di simpang empat karang dapo kelurahan Rupit.

DPD Partai Golkar berikan masker gratis.

Ketua DPD Partai Golkar Muratara H. Hasbi Asadiki menghimbau masyarakat Muratara untuk tidak panik dan mengikuti arahan dari pemerintah.

“masyarakat tidak perlu panik terhadap Covid-19, tapi harus tetap mengikuti anjuran pemerintah mengunakan masker bila keluar rumah hindari tempat keramaian cuci tangan sesering mungkin dan makan makanan yang bergizi serta olahraga teratur…kito harus bersatu bersama berdo’a semoga virus covid-19 segera berakhir” ujar Hasbi. (ijk/ray)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *