oleh

Pemprov Sumsel Hadiri HUT MATTANEWS.CO ke 3

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru yang diwakili Asisten III Bidang Administrasi & Umum, Prof. Dr. Edward Juliartha, MM katakan bahwa pada momentum Hari Ulang Tahun ini, jadikan sebagai intropeksi diri apa yang telah dilakukan bagi masyarakat agar media ini sebagai media informasi yang bermanfaat serta dapat menjadi wadah untuk mengedukasi masyarakat dengan informasi yang akurat dan dapat dipercaya oleh masyarakat.

Hal tersebut diutarakan pada acara Peringatan HUT MATTANEWS ke-3 Tahun “MATTA Terpercaya Menatap Nusantara”.

“Saya mengucapkan selamat kepada media Mattanews. Saya juga berharap agar media ini bisa memberikan nilai pengetahuan yang membangun masyarakat Sumsel,” ucap Edward.

Dalam situasi ini pada saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan kita tidak termasuk PPKM darurat seperti daerah lainnya. Tapi perlu edukasi dan Kampanyekan kepada masyarakat bahwa kita harus selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5 M guna menghindari covid-19.

“Kita sangat senang  dengan mendengar suara berita yang terbaik dari MATTANEWS walaupun masih berumur 3 tahun sudah proporsional sesuai slogannya  Independen lugas dan terpercaya” ucapnya.

Lanjutnya, sebagai acuan menampilkan berita yang baik dan displin sudah merupakan ada keunggulan diri dengan sinergitas perlu mempertahankan  dan

kita rayakan HUT MattaNews.

“Dengan SDM yang unggul dari para wartawan, dengan tidak melupakan kesejahteraan para jurnalis dengan menyajikan berita  sangat dibutuhkan informasi yang akurat” tutupnya.

Turut hadir Pimpinan MATTANEWS Ardhy Fitriansyah, Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel, AKBP Iralinsah. (rmt/ril)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *