oleh

Presiden Kurban Sapi Seberat 1,2 Ton untuk Aceh Besar

Banda Aceh, Berita Rakyat Sumatera – Pemerintah Kabupaten Aceh Besar, Provinsi Aceh menerima sapi kurban dengan bobot 1,2 ton dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Gubernur Aceh Nova Iriansyah menyerahkan sapi kurban dari Presiden kepada Bupati Aceh Besar Mawardi Ali di kompleks Masjid Agung Al Munawwarah di Kota Jantho, Minggu.

“Keputusan untuk memilih Aceh Besar sebagai penerima tahun ini juga tidak terlepas dari rasa syukur yang selalu dimiliki oleh Bupati, Wakil Bupati, dan seluruh masyarakatnya, sehingga nikmat itu bertambah,” kata Nova Iriansyah.

Gubernur menuturkan bahwa Istana menghubungi dia untuk menanyakan kabupaten penerima sapi kurban dari Presiden tahun ini saat dia berada di Aceh Besar.

“Tepatnya di Gampong Lamkleng, Aceh Besar, saat mengunjungi korban bencana tanah bergerak,” katanya.

“Saya tidak berpikir lama, waktu mendapat berita ada pemberian sapi kurban Presiden ketika sedang di Lamkleng, karena itu saya tergerak untuk memberikannya kepada Aceh Besar, apalagi saat itu sedang mengunjungi masyarakat yang dilanda bencana,” ia menambahkan.

Ia berharap hewan kurban dari Presiden bermanfaat bagi masyarakat Aceh Besar.

Bupati Aceh Besar Mawardi Ali menyampaikan terima kasih atas pemberian sapi kurban dari Presiden.

Dia mengajak warganya mensyukuri nikmat dari Allah SWT dan meningkatkan kepedulian kepada sesama pada masa pandemi COVID-19. (ojn/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *