oleh

Peresmian Pojok Baca Samsat Prabumulih

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Duta Literasi Sumsel Percha Leanpuri B. Bus MBA bersama Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri .SH meresmikan Pojok Baca Samsat Prabumullih yang terletak di  dikantor Samsat tepatnya Jalan Jendral Sudirman Km 12, (Sindur) Prabumulih.

Dalam kesempatan itu, sebagai duta literasi Percha mengajak masyarakat untuk gemar membaca dan menulis di Pojok Baca sehingga ilmu yang didapat dari literasi dapat digunakan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia yang mumpuni dan meningkatkan produktivitas Ekonomi Masyarakat.

“Saya diberikan amanah sebagai duta Literasi Sumsel, dengan banyak membaca kita bisa melihat jendela dunia. Sekarang ini, eranya sudah berubah, membaca tidak harus mengunakan buku, namun bisa juga dengan teknologi yang ada yaitu melalui gatget, android,” ujarnya

Percha berharap dengan adanya pojok baca Samsat Prabumulih ini akan meningkatkan minat baca, ini juga bukan untuk wajib pajak saja namun Namum bisa menjadi motivasi media Center di Kota Prabumulih.

“Ada pesan dari pak Gubernur, pak Geburnur berharap untuk masyarakat Prabumulih menerima informasi yang baik dan benar, insyaallah akan ada timbal baliknya dari pemerintah,”ungkapnya. Selain itu Ia juga mengapresiasi Kepala Samsat Prabumulih, Ariswan yang telah melakukan terobosan ini.

Sementara itu, Wakil Walikota Prabumulih H. Andreansyah Fikri SH, berharap dengan adanya pojok baca ini masyarakat dapat mengetahui informasi, baik dari sejarah, berbicara karena menurutnya membaca adalah jendela dunia.

Ia ungkapkan bahwa pihaknya juga telah melakukan MoU untuk pojok baca ini, dan  semoga kehadiran pojok baca  bisa dan dapat berkontribusi positif, bagi Indonesia, Khususnya Kota Prabumulih. (rma/rel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *