oleh

Ramadan, Edhy Prabowo dan DPD GERINDRA Sumsel Bagikan Bingkisan Untuk Marbot di Kota Palembang

PALEMBANG, Berita Rakyat Sumatera- Di bulan Ramadan yang penuh berkah, banyak keberkahan dan hikmah yang bisa didapatkan. Terutama di fase sulit  pandemi ini, Eddy Prabowo selaku Wakil Ketua DPP Gerindra beserta DPD Gerindra Sumsel yang diketuai oleh Kartika Sandra Desi (Cici) juga turut serta dalam memberikan bantuan.

Dalam hal ini, bantuan di wakilkan oleh Sekretaris  DPD Gerindra Sumsel Sujarwoto dan Bendahara Umum Prima Salam beserta pengurus DPD Gerindra Sumsel berbagi kebahagian dengan membagikan 1000 sembako serta bingkisan kepada marbot se-Kota Palembang,

“Ada 1000 sembako dan bingkisan yang dibagikan. Selain disebarkan kepada marbot se-Kota Palembang,  sembako serta  bingkisan ini di distribusikan melalui dua tokoh agama Ust Solihin Hasibuan Ponpes Izzatuma dan Habib Mahdid di markas besar FPI Sumsel ,” Ujar IR. H Sujarwoto selaku Sekretaris DPD Gerindra Sumsel.

Ketua umum DPD Gerindra Cici sapaanya, menyebut bahwa tujuan dengan dibagikannya  sembako dan bingkisan ini tentunya dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya di bulan suci Ramadhan apalagi di tengah Covid-19 yang semakin meningkat.

Eddy Prabowo juga menambahkan bahwa “Pembagian sembako serta bingkisan ini merupakan kepedulian kami untuk saling berbagi, mudah-mudahan bisa meringankan beban bagi masyaraka dan semoga ini juga bisa membawa kegembiraan dalam bulan suci Ramadhan,” Tuturnya.

DPD Gerindra Sumsel sudah melakukan kegiatan bantuan sembako serta bingkisan ini setiap tahunnya dan biasanya dibagikan saat bulan puasa menjelang Idul Fitri. Pembagian sembako serta bingkisan ini bersifat khusus karena untuk membantu marbot kota Palembang yang sedang menghadapi dampak Covid-19.

dan salah satu marbot yang mendapatkan bingkisan dari Gerindra, bapak Hoison tampak bahagia yang baru saja menerima sembako dan bingkisan yang baru saja diterima.

“ Saya bahagia sekali, saat wabah Corona seperti ini dan anjuran pemerintah untuk  diam di rumah saja, dan syukur alhamdulillah atas bantuan bapak Eddy Prabowo dan DPD gerindra memberikan  sembako serta bingkisan. Ini merupakan berkah Ramadhan,” ujar  Pak Hoison. (Rama/Ray)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *