oleh

Dahsyat Hujatan Kepada Herman Deru Oleh Netizen

Palembang, Berita Rakyat Sumatera – Sektor usaha mikro kecil dan Menengah (UMKM) memiliki peran penting dalam mendorong perekonomian Indonesia.

Tentunya kemajuaan perekonomian secara menyeluruh tak terlepas dari UMKM yang ada di berbagai daerah Provinsi, kabupaten/kota dalam wilayah Indonesia.

Kemajuan UMKM saat ini juga tidak terlepas dengan majunya Teknologi Informasi,dimana perkembangan nya semakin dasyat dan memudahkan dalam promosi dan komunikasi.

Diketahui saat ini, Salah-Satu dari banyak daerah yang UMKM nya maju berkembang dengan pesat adalah Propinsi Sumatera Selatan.

Hal ini dibuktikan dengan Pertumbuhan ekonomi Sumsel mencapai 4,9%. Dan angka ini adalah tertinggi di Pulau Sumatera, bahkan Capaian pertumbuhan ekonominya di atas nasional.

Dari Pengamatan Berita Rakyat Sumatera, Pertumbuhan Ekonomi yang kencang saat ini dan berkembang nya sector UMKM tak terlepas dari Mobile nya Gubernur Sumatera-Selatan Herman Deru.

Gubernur Sumsel walau di tengah badai Covid-19 Sepertinya tidak takut terhadap Virus SARS-CoV-2, hampir setiap hari melakukan kegiatan Kunjungan ke berbagai Daerah dalam wilayah sumatera selatan. Memantau Rakyat Sumsel agar Sehat dan tidak terinfeksi Covid-19.

Di tengah Kunjungan Kedaerah itulah Herman Deru selalu menyempatkan diri memperhatikan semua sector ekonomi Kerakyatan, Dari Mulai Pertanian, kerajinan usaha kecil, dan industry rumahan makanan selalu menjadi Perhatian nya.

Berkali kali Herman Deru Mendapat Hujatan dan Tanggapan Miring dari Netizen di Media Sosial, karna di tengah rakyat yang lagi susah dia memposting kegiatan dirinya sembari menikmati makanan makanan yang Lezat.

Wartawan berita rakyat sumatera ketika melihat banyak nya hujatan netizen di medsos mengkonfirmasi langsung dengan Gubernur sumatera selatan Herman Deru.

”Saya menyadari benar apa yang saya posting di medsos, Dan saya melakukan itu atas permintaan para pedagang makanan, yang meminta saya untuk mempromosikan dagangan nya melalui akun IG Hermanderu67.” Ujar Deru.

“Memang saya menikmati makanan itu, karna makanan nya benar benar enak, kalau tidak percaya coba deh beli.” Ujar deru mempromosikan usaha Rakyat nya kepada wartawan berita rakyat sumatera.

Dalam Rangka mendongkrak Ekonomi Kerakyatan, Tidak hanya di lakukan oleh Herman Deru, Namun juga di lakukan Oleh Ananda Sulung nya Perhca Leanpuri bersama Adiknya Salsa.

Semalam Tanggal 11 Jam 20.18 Percha Leanpuri pun melakukan Promosi siaran langsung melalui akun Ig nya. Percha Pun mengajak kaum milenial untuk bersama sama membantu mempromosikan UMKM Masyarakat Sumatera Selatan.

Terkait dengan banyak nya hujatan di medsos tentang herman deru yang lagi makan makan, Jeki Firli ketua Permusi sumatera selatan, menyesalkan hal itu terjadi.

Seharusnya kita berterimakasih kepada Gubernur sumatera selatan yang telah mau mempromosikan dagangan rakyat kecil di IG nya.

Jeki Firli menghimbau “jika perlu semua pejabat public yang medsos nya banyak pengikutnya  untuk melakukan apa yang sudah di contoh kan oleh Gubernur Sumatera Selatan.” Pungkasnya mengakhiri telp Via Wa. (edd)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *