oleh

Wagub: Saat Wabah Inilah Kalau Ingin Beri Bantuan

PALEMBANG, Berita Rakyat Sumatera  –  Wakil Gubernur Sumatera Selatan, Mawardi Yahya, mengajak dunia usaha membantu warga yang terdampak wabah Coronavirus Covid-19. Menurut Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Sumsel itu, saat wabah inilah bila ingin memberi bantuan, karena memang sangat dibutuhkan warga terdampak wabah Covid.

“Kita semua jangan trauma. Kalau was-was imun kita bisa turun. Ayo, jaga kesehatan agar tubuh tetap kuat. Pemerintah dan dunia usaha akan selalu memberi perhatian dan bantuan,” kata Wagub seperti dilansir Humas Pemprov Sumsel.

Menurut Mawardi, Pemprov Sumsel sudah mengerahkan materi dan tenaga untuk menanggulangi dampak wabah Coronavirus. “Tujuan kita untuk membantu masyarakat agar semangat dan lawan penyebaran Coronavirus Covid-19,” kata dia.

Pada kesempatan itu, Wagub mengajak perusahaan-perusahaan di Bumi Sriwijaya membantu wabah Coronavirus Covid-19. “Ayo kita bantu warga yang terdampak wabah Coronavirus Covid-19,” kata Mawardi.

Bantuan untuk warga, seperti yang diberikan oleh PT. Asia Safi’i Wahid Foods senilai Rp1 Miliar dalam bentuk biskuit. Serah terima bantuan berupa 500 karton (dus) biskuit Hatari yang diangkut menggunakan truk tersebut dilakukan disela-sela pemantauan Covid 19 di Rumah Sehat Jakabaring Sport City (JSC).

“Kita tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan. Tetapi yang lebih utama kita ikut andil memberikan sesuatu yang berguna bagi masyarakat Sumatera Selatan,” ujarnya. (asm/bbs)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *