oleh

ASN Prabumulih Ucapkan Terimakasih pada Walikota

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Tunjangan Kinerja Daerah yang kemarin sempat di pertanyakan oleh Beberapa pegawai negeri sipil kota prabumulih, terkait dengan belum dibayarkan Tunjangan Kinerja Daerah kepada pegawai negeri sipil selama 4 bulan Allhamdulilah saat ini sudah di bayarkan.

Hal ini di informasikan kepada beritarakyatsumatera.com jam 6.30. malam ini. Diketahui Aparatur Pegawai Negeri sipil tersebut, saat ini bertugas sebagai tenaga Pengajar (Guru) di salah satu Sekolah  yang ada di Prabumulih.

Guru tersebut mengucapkan Trimakasih kepada Pemerintah kota yang telah membayarkan TKD kepada mereka,”Sukur Allhamdulilah sudah dibayarkan TKD Kami Pak”.ucap nya.

Di sampaikan juga walau saat ini Sekolah di liburkan kami tetap Mengajar namun tidak bertatap muka katanya, kami mengajar dengan sistem jarak jauh mengunakan handphone, dan tetap memberikan tugas kepada Anak Didik kami.tutupnya.

Sementara di tempat terpisah beritarakyatsumatera.com mengkroscek berita yang di sampaikan oleh guru di atas terhadap informasi yang di berikan kepada ASN lainya.

“ALLHAMDULILAH apa yang di sampaikan memang benar Pak, Saya mengucapkan Trimakasih kepada Pak Walikota katanya, Maklum saja Pak, Gaji saya sudah tinggal sedikit lagi, dengan Tunjangan dibayarkan banyak sekali manfaat nya.” ujarnya.

Hanya saja ASN tersebut menyayangkan Tunjangan Kinerja Daerah  yang di bayarkan  baru Dua Bulan katanya, kenapa tidak pemerintah langsung membayarkan 4 bulan ucap nya lirih.

“Mudah mudahan yang 2 bulan lagi segera di bayarkan Pak, bukan kami tidak mensyukuri yang ada, Namun itu adalah Harapan kami satu satunya ,agar Dapur di Rumah tetab Berasap.” kata ASN yang tidak mau di sebutkan namanya. (ray)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *