oleh

PRABUMULIH 11 ORANG POSITIF CORONA, PALEMBANG POSITIF CORONA 29 ORANG.

PALEMBANG, BeritaRakyatSumatera – Penyebaran COVID-19 di Bumi Sriwijaya semakin hari semakin mengkhawatirkan. Jumlah kasus yang terkonfirmasi positif virus corona di Sumsel sudah mencapai 45 orang.

Saat ini Kota Palembang sudah ditetapkan dengan status zona merah sama seperti kota Prabumulih yang sudah terlebih dahulu ditetapkan sebelum nya.

Adapun Rincian data Covid-19 Kota Palembang Sebagai berikut 462 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 39 Pasien Dalam Pengawasan (PDP)dan 29 orang Positif Terpapar Covid-19. Dan Saat ini kota Prabumulih berada di Peringkat kedua terbanyak setelah kota Palembang dengan jumlah 112 Orang Dalam Pemantauan (ODP), 6 Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dan 11 Orang di nyatakan Positif terpapar virus Covid-19.

Dari catatan tim gugus tugas penanganan Covid-19 Sumatera selatan pada hari ini di umum kan 17 orang tambahan pasien positif virus corona. Dan dari 17 Kasus positif baru diketahui dari tracing kasus – kasus sebelumnya.

“Adapun Rincian dari 17 kasus yaitu 14 orang pasien tanpa gejala dan 3 orang bergejala.” ujar Ahmad Zen pada saat konfrensi pers.

Ahmad Zen mengatakan daerah Sumatera Selatan saat ini 2.338 Orang Dalam Pemantauan, 88 Pasien Dalam Pengawasan, 54 orang positif virus Corona.

Sampai saat ini pasien yang sembuh berjumlah empat orang dan pasien yang meninggal tiga orang.(ojan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *