oleh

Firlandia: Khawatir Banyak Warga Prabumulih Terpapar Covid-19

Palembang, BeritaRakyatSumatera – Menteri kesehatan republik Indonesia Terawan Agus Putranto telah mengeluarkan keputusan tentang penetapan pembatasan sosial bersekala besar di beberapa daerah di Indonesia, Dan keputusan Pembatasan Sosial Bersekala Besar di keluarkan bertujuan untuk percepatan penanganan corona virus (covid-19) di daerah tertentu.

Bagai mana dengan Kota Prabumulih yang sudah di tetap kan sebagai Zona Merah, apakah sudah layak untuk di Berlakukan Penetapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar.

Berikut tangapan Selvi selaku tokoh Wanita kota prabumulih ketika dikonfirmasi beritarakyatsumatera.com, Pembatasan Sosial Bersekala Besar di perlukan  jika masyarakat tidak disiplin seperti yangterjadi  saat ini, Berpergian masih tanpa Masker dan Masih suka Berkumpul.

“Dari pantauan saya di beberapa tempat, masih banyak ditemui masyarakat melakukan Aktifitas tanpa mengunakan Masker dan saya sangat menyayangkan padahal Pemerintah kota baru saja memberikan masker secara Gratis”.ujar Selvi

Dan terbuka nya Wakil Walikota Prabumulih Mengakui bahwa Istri nya Positif Tertapapar virus korona di sambut baik oleh Seluruh Elemen masyarakat Kota Prabumulih.

Dikarnakan  Istri Pak Wakil Walikota adalah Wakil ketua Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih,  beritarakyatsumatera.com membuka   akun Resmi Humas Kota Prabumulih terlihat  Pada Tanggal 8  April  2020  kegiatan TP PKK Prabumulih, Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP  PKK Kota Prabumulih  bersama dengan anggotanya Membagikan Ratusan Masker Kepada masyarakat kota Prabumulih.

TP PKK kota Prabumulih. (photo:ist).

Juga terpantau di akun Resmi TP PKK Kota Prabumulih pada tanggal 6 April 2020 Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK bersama Anggota nya, juga melakukan Kegiatan Pembagiaan Paket Sabun, Masker,dan Telur untuk Petugas Kebersihan dan Warga di Kampung Pemulung Keluran Prabu Jaya Kecamatan Prabumulih Timur.

Firlandia Sangat  Khawatir akan adanya dampak terhadap orang orang yang Berinteraksi dengan Istri wakil walikota tersebut. Oleh karna nya Firlandia Sangat berharap adanya Fasilitas di kota Prabumulih untuk di Sediakan tempat Tes secara massal di kota Prabumulih.

Firlandia juga memberi apresiasi kepada TP PKK yang di ketuai oleh Istri Walikota Prabumulih dan istri Wakil Walikota Prabumilih Yang telah berjibaku turut turun mensosialisasikan dan membantu Pemerintah dalam  Rangka Pencegahan korona di Prabumulih.

“Tidak akan mungkin keluar Rumah Ibu wakil Walikota kalau dirinya tau bahwa dirinya Terpapar covid 19,apalagi tujuan nya mulia untuk membantu Rakyat,” Ujar Firlandia bersahaja. (eddy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *